Panduan Kerja MMM ~ indonesia-mmm Agus Maghfuri Amroeni

Panduan Kerja MMM

Sebegitu mudah proses kerja MMM ini setelah dilempar ke masyarakat. Padahal sebegitu rumitnya perangkat lunak sistem yang diracik dikalkulasi diproporsionalisasi & divalidasi didalamnya, sungguh sangat-sangat rumit & unik. Namun kemudian, setelah diolah sedemikian rupa, proses kerjanya menjadi sangat simpel, sangat mudah.

Proses pertama adalah bergabung sebagai partisipator MMM. Proses ini hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Berikut gambaran mengenai sistem MMM Indonesia



Lalu, apa yang saya kerjakan untuk berpartisipasi di MMM ?
1. Menyatakan diri Bersedia Membantu. Minimal 100 ribu, maksimal 1000 Dollar (berdasarkan fluktuatif kurs rupiahnya) .
2. Transfer uang ke partisipan lain setelah ada perintah dari Sistem.
3. Sebulan dari point 1, menyatakan Bersedia Dibantu. Minimal 130ribu, maksimal 1000 dollar (berdasarkan fluktuatif kurs rupiahnya) .

Selesai !!!

Selanjutnya kembali ke point 1. Dan mengikuti langkah langkah yang sudah ditentukan sebagai berikut . Agar lebih mudah lagi, saya sudah buatkan Panduan Praktisnya. Sudah diurutkan, detail & bergambar, tinggal ngikut tanpa sulit.

PANDUAN MENDAFTAR
Untuk saat ini, karena alasan security, sekaligus untuk memudahkan para pemerhati MMM Yang ingin ikut berpartisipasi dalam Sistem MMM, pendaftaran tidak bisa langsung melalui website, tapi harus melalui Manager, atau bisa melalui saya, yang akan saya kordinasikan dengan Manager..., silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Kirimkan DATA ANDA via SMS ke 
Maghfuri Amroeni
HP - 081327481258 / 085713779619 / 089507388950 
PIN BB - 528cf3f5 / 5241b2e2
1. Nama Lengkap.
2. Email (sebaiknya @gmail yang baru)
3. Nomor HP (yang permanen Anda gunakan, untuk menerima instruksi dari MMM)
4. Asal Kota

 Dengan data tersebut, maka... :
 1. Saya akan Mendaftarkan Anda Menjadi Partisipan MMM, sehingga Anda tak lagi kesulitan     untuk mendaftar sendiri.
 2. Saya akan membantu settingkan Account Personal Anda hingga tuntas dengan panduan yang ada di blog ini.

Setelah anda mengirimkan data - data diatas langkah selanjutnya adalah sbb :
1. Menunggu konfirmasi dari saya bahwa saya telah mendaftarkan Account anda.
2. Mengaktifkan account MMM dan mengisi identitas anda pada sistem MMM 
   Setelah mendapatkan konfirmasi dari saya bahwa account anda telah saya daftarkan maka anda harus segera mengaktifkan Akun MMM anda agar dapat melaksanakan transaksi pada sistem MMM. Untuk panduan mengaktifkan Akun MMM dan mengisi identitas anda pada sistem MMM silakan klik disini
3. Mendaftarkan Akun Bank anda pada sistem MMM
    Panduan untuk setting akun bank anda silakan klik disini

Proses Selanjutnya yang harus dilakukan adalah :

1. Menyatakan diri Bersedia Membantu sesuai kemampuan, ingat tanpa ada paksaan dari siapapun . Panduan PH (Provide Help), klik disini.
2. Mentransfer uang ke partisipan lain setelah ada perintah dari Sistem. Panduan untuk Melaksanakan Transfer PH (Provide Help), klik disini.
3. Setelah sebulan dari point 1, menyatakan Bersedia Dibantu. Panduan GH (Get Help), klik disini.

Begitulah tata cara tahapan sistem kerja pada MMM dari pendaftaran awal sampai menerima bantuan

BILA ANDA MERASA KESULITAN ATAU ADA PERTANYAAN SILAKAN HUBUNGI SAYA

HP - 081327481258 / 085713779619 / 089507388950 
PIN BB - 528cf3f5 / 5241b2e2
https://www.facebook.com/AnginSkyEyeSE






0 komentar:

Posting Komentar